Selasa, 12 April 2016

Serba serbi Mimis Merk USA




 Siapa yg tidak kenal mimis merk USA...
apalagi anda yg sekarang sdh bergelar senior didunia senapan angin.
Seperti penulis yg pernah punya kenangan tersendiri dengan si USA.
 Pada zaman dahulu....
sekitar tahun 80 an,saya msh sangat muda pd waktu itu.
Mimis USA harga Rp
250-350/kotak adalah mimis kebanggaan saya.
Disamping rivalnya merk target,super dan apolo.
Mimis USA memiliki struktur yg menurut saya lbh rapih,dengan bahan timah hitam dan sedikit residu.
Bentuknya pun rapih butir demi butir meski ada satu dua yg rijek.
Kurang pas rasanya klw saya pegang senapan (canon special 727) tanpa berteman si USA...
Tapi itu duluuu....
USA yg sekarang bukanlah USA yg dulu...
Semua sdh berubah 180°.
USA sekarang bentuknya "unik" dari mulai rok yg compang camping,kepala mimis yg sompal,sampai cetakan yg tak sempurna dan tidak seragam satu sama lain hampir terdapat disemua mimis yg terbungkus kotak kecil.
Semua tinggal kenangan...
Mimis yg dulu banyak dibanggakan para pecinta senapan,kini mulai ditinggalkan seiring banyak bermunculan brand baru dengan berbagai model,ukuran,bentuk serta bobotnya.
Itulah serba serbi saya prihal mimis USA...
jika anda senyum senyum membaca artikel saya ini...
Berarti kita seumuran...
Hehehe...
Salam.

Tidak ada komentar: